BidVertiser

28 Maret 2013

Panduan Prediksi Pekan 24 Fantasy Premier League



Tiga dari empat besar tim pemuncak klasemen Liga Primer Inggris akan berusaha meraih hasil maksimal di kandang lawan pertengahan pekan ini. Dengan bekal lima kemenangan dan 4 cleansheet beruntun, Manchester Biru berkunjung ke markas tim juru kunci Queen Park Rangers Rabu (30/1) dinihari WIB. Pasca tereliminasi pada ajang FA Cup weekend lalu, Tottenham Hotspurs berjumpa Norwich City di Carrow Road, sementara skuad the Blues yang dijamu Reading, Kamis (31/1), akan berikhtiar menggapai  kemenangan ke-5 beruntun di bawah besutan Rafael Benitez.

Suspensi Eden Hazard akibat tindakan kasar terhadap ballboy saat leg 2 semifinal Capital One Cup kontra Swansea Kamis (24/1), sepertinya memperbesar peluang Ryan Bertrand masuk rancangan tim utama Benitez. Ahad lalu ketika Chelsea bertemu Brenford di FA Cup, nama pemain terakhir ini telah mengisi posisi sayap kiri Hazard yang menjalani skorsing 3 laga semua ajang domestik. Bernilai murah 3,9 juta pounds dalam fantasy, ia dapat dipilih sebagai pembelian jangka pendek. Opsi pengganti Hazard yang lain, Victor Moses yang tengah bergabung dengan Nigeria di Piala Afrika nampaknya sulit kembali ke Inggris dalam waktu singkat, meski Nigeria tersisih dalam laga penentuan grup melawan Ethiopia, Selasa (29/1). Moses mungkin bisa tampil saat Chelsea menghadapi Newcastle, akhir minggu ini.
Stephen Sessegnon tampil baik beberapa pekan terakhir. Pemain internasional Benin ini sukses mencetak gol atau assist dalam 4 game dari 7 laga sebelum bertamu ke Wigan pekan lalu. Saat itu, Sessegnon ditugasi oleh Martin O’neill untuk berpindah posisi dari penyerang lubang di belakang Steven Fletcher menjadi gelandang kiri.  Ia akan menjadi aset Black Cats yang berharga untuk jadwal laga primer berikutnya.
Pemain Everton Marouane Fellaini juga memiliki peran baru sebagai penyerang lubang. Pria asal Belgia yang menyokong striker Nikica Jelavic di lini depan, telah membuat 8 gol dan 5 assist serta rataan 6,2 poin per game selama musim ini. Cedera Seamos Coleman saat laga kontra Southampton yang berakhir draw, membuat Fellaini mengisi kembali lapangan tengah – posisi regularnya musim lalu. Hal ini terjadi karena Phil Neville bergeser ke bek kiri, posisi yang ditinggal Coleman. Akhir pekan lalu, Fellaini masih bermain sebagai gelandang tengah ketika Everton menang atas Bolton pada ajang Piala FA.   Ini mungkin hal mengkhawatirkan bagi 34% pemilik Fellaini di fantasy, karena kontribusi terhadap gol atau assist sedikit berkurang saat duel kandang versus West Brom nanti. Namun, kedalaman skuad David Moyes akan membantu Fellaini kembali ke posisi penyerang lubang . Heitinga telah pulih dan dapat mengisi bek tengah. Ini akan membuat Phil Jagielka mengambil peran bek kiri sementara Neville pindah kembali ke sektor tengah.
Theo Walcott yang menjadi striker tunggal di tim asuhan Arsene Wenger akhir-akhir ini selalu masuk sebagai pemain top yang mengemas poin tinggi selama 10 game dari 11 laga pekan terakhir. Perolehan 18 poin Theo Walcott saat Arsenal bermain 2 kali pada pekan 23 adalah salah satu buktinya.
Pemain-pemain lain yang prospeknya bagus:
Gareth Bale dan Clint Dempsey (Spurs)
Jonathan Walters (Stoke)
Shinji Kagawa (Man.United)
Michu (Swansea)
Frank Lampard dan Juan Mata (Chelsea).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar