BidVertiser

2 Mei 2014

Info Liga Inggris Pekan 37

Enam tim akan bertanding dua kali pada pekan ini. Manchester United menjadi satu-satunya klub yang berlaga di kandang sebanyak dua kali. Pasca menang atas Norwich pekan lalu, tim asuhan Ryan Giggs ini menjamu Sunderland and Hull City di Old Trafford. West Bromwich Albion menghadapi ujian ganda saat melawat ke Arsenal dan Sunderland, sementara Manchester City berkunjung ke Everton Sabtu sore waktu setempat sebelum menyambut Aston Villa di tengah pekan, yang juga akan menerima tamunya Hull City sebelum partai di Etihad Stadium.
Usai menang Liverpool pekan lalu, Chelsea akan mengincar kemenangan lagi atas Norwich City yang sedang berjuang lepas dari zona merah di Stamford Bridge. Pemimpin sementara Liverpool yang ingin menjaga asa meraih titel, bertandang ke Crystal Palace, selain itu West Ham United yang berusaha untuk mengamankan posisi mereka lepas dari degradasi, mendapat kunjungan rival sekota Tottenham Hotspur.

Bincang Taktik
Setelah dijungkalkan Southampton, Everton ingin bangkit. Roberto Martinez nampaknya harus me-resuffle lini tengah saat partai kandang krusial melawan Manchester City. Manajer the Toffees ini kehilangan pemain pinjaman Gareth Barry, yang tidak dapat menghadapi klub asalnya. Sebagai alternatif, ia memiliki Ross Barkley atau Leon Osman untuk menemani James McCarthy di posisi double-pivot. Sementara, untuk mengganti posisi kedua sayap Kevin Miralass yang absen hingga akhir musim dan Steven Pienaar masih cedera, Martinez menempatkan Gerard Deulofeu dan Steven Naismith, serta mendorong salah satu dari Barkley atau Osman di belakang Romelu Lukaku.
Stoke City dipastikan tanpa service bek tengah andalan saat menyambut Fulham di Britannia Stadium akhir pekan ini. Robert Huth absen sampai akhir musim karena cedera lutut sementara sang kapten Ryan Shawcross, terkena larangan satu kali laga akibat kartu merah kala melawan Tottenham Sabtu lalu. Mark Hughes nampaknya akan menduetkan Marc Wilson dan Marc Muniesa di lini pertahanan, serta memasukan Erik Pieters ke tim starter untuk mengganti Muniesa di bek kiri.
Usai Kesembuhan Daniel Sturridge, Brendan Rogers mungkin akan mengubah formasi Liverpool saat berhadapan dengan Crystal Palace. Rogers diprediksikan akan memasukkan bintang muda Inggris ini di lini serang bersama Luis Suarez saat melawat ke Selhurst Park. Rodgers kembali mengandalkan formasi 4-3-3, dengan membiarkan Raheem Sterling bergerak liar di belakang duet striker. Di tengah, mungkin diisi trio gelandang Philippe Coutinho, Steven Gerrard dan Joe Allen, yang menggantikan posisi Jordan Henderson yang terkena skoring tiga laga.

Jadwal Lengkap Liga Primer Inggris Gameweek 37
West Ham v Tottenham (3/5)
Aston Villa v Hull (3/5)
Man. United v Sunderland (3/5)
Newcastle v Cardiff (3/5)
Stoke vs Fulham (3/5)
Swansea v Southampton (3/5)
Everton v Man. City (3/5)
Arsenal v West Brom (4/5)
Chelsea v Norwich (4/5)
Crystal v Liverpool (5/5)
Man. United v Hull (6/5)
Man. City v Aston Villa (7/5)
Sunderland v West Brom (7/5)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar